Rayakan HUT Ke-5, Volvo Club of Indonesia Cirebon Dengan Back To Nature

Minggu, 29/01/2017 10:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pecinta dan pemilik kendaraan bermerek Volvo yang tergabung dalam Volvo Club Of Indonesia (VCOI) chapter Cirebon mengadakan perayaan ulang tahunnya yang ke-5 pada Sabtu, 15 Januari 2017 di Villa Kampung Gunung Kuningan, Jawa Barat.

Acara yang diusung Chapter ke-9 Volvo Club Of Indonesia ini merujuk pada tema 'Volvo Back to Nature' yang artinya VCOI Cirebon memperkenalkan pesona alam di kaki Gunung Ciremai dengan menggunakan mobil Volvo. Juga sekaligus memperkenalkan makanan khas Cirebon atau Kuningan.

Sebanyak 40 member dari VCOI Jakarta, Tangerang, Bandung, Depok, Semarang, dan Yogyakarta hadir dalam perayaan ini.

"Acara tahun ini jelas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.  Biasanya kami adakan di kota, tapi kali ini kami ingin sesuatu yang berbeda, yaitu memperkenalkan keindahan alam Gunung Ciremai kepada member-member dari luar Cirebon," kata Deden, Ketua VCOI chapter Cirebon.

Acara dimulai pagi hari dengan mengambil titik kumpul pertama di SPBU Ciperna. Untuk kemudian mereka melakukan konvoi tertib menuju lokasi acara.

Selain perayaan ulang tahun ke-5 VCOI Cirebon, acara juga di isi dengan pengukuhan member baru yang diakhiri dengan short turing ke Linggarjati.

"Saya berharap kedepannya kami bisa menambah pertemanan dan mempererat tali persaudaraan dengan sesama pengguna dan pecinta Volvo.  Dan dengan adanya acara ini kami sekaligus memperkenalkan keberadaan klub Volvo kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya," ungkap pria yang akrab disapa Deden Volvo ini.

VCOI chapter Cirebon resmi terbentuk pada 14 Januari 2012, dan sekarang telah dihuni oleh 22 member. (ria afriliani)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman