Hadiri MAXI Yamaha Day di Taman Wiladatika Cibubur, Ratusan Pengguna NMax Turing Serentak

Senin, 30/01/2017 11:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Presiden Direktur PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto, membuka acara MAXI Touring di Flagship Shop Yamaha Jakarta, Minggu  (29/1). Touring diikuti lebih dari 100 rider dari komunitas dan pengguna sepeda motor MAXI Yamaha di ibukota.

Ada pun acara ini bertujuan mempererat persaudaraan dan kekeluargaan antarpengguna MAXI Yamaha dan melanjutkan semangat "Live in The Higher Stage" untuk semua pecinta Maxi Yamaha.

Para rombongan touring menempuh perjalanan sejauh 30 kilometer dari Cempaka Putih menuju Cibubur melalui jalur Jalan Raya Bogor.  Peserta MAXI Touring  berkumpul dengan ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha lainnya yang datang langsung ke Taman Wiladatika, Cibubur.

Hadir dalam acara pelepasan ini antara lain Presiden Direktur PT.YIMM, Minoru Morimoto, Deputi Direktur PT.YIMM, Hiroshi Setogawa dan Chief Yamaha DDS1 Jakarta, Frengky Rusli. Mereka ikut dalam rombongan MAXI Touring bersama dengan peserta MAXI Touring lainnya.

Acara pelepasan rombongan MAXI Touring Jakarta dilakukan serentak dengan pelepasan peserta touring lainnya di area Bogor dan Tangerang. Masing-masing rombongan berangkat dari Area Representative Office Yamaha di Tangerang dan Bogor.

Peserta MAXI Touring tiba di Cibubur pukul 12.00 WIB untuk gathering dengan tajuk #MAXIYAMAHADAY. Ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha tumpah ruah memadati event akbar para pecinta MAXI Yamaha ini.

Wuih, acaranya meriah nih. (zenuar yoga)

 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060