Bawa Bendera Indonesia, Motivasi Toyota Team Indonesia Tampil di Kejuaraan Internasional

Senin, 30/01/2017 14:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota Team Indonesia (TTI) bersiap tampil di beberapa ajang balap level internasional di tahun 2017 ini. Adapun beberapa kejuaraan yang telah masuk radar TTI antara lain balapan One Make Race Toyota di Jepang, serta balapan Enduro di Thailand.

"Tahun ini rencananya kita kembali balapan di Jepang, itu balapan one make race Toyota. Lalu kemungkinan juga ada balapan Enduro di Thailand," ujar Memet Djumhana, General Manager Toyota Team Indonesia kepada mobilinanews.

Memet menambahkan bahwa TTI memiliki motivasi tersendiri kenapa mereka ingin esksis di ajang internasional ataupun balapan level asia. "Ya paling tidak mewakili Indonesia dulu di luar. Dan mungkin nanti ada opsi-opsi lain selain balapan di Jepang dan Thailand," sambung Memet.

Khusus untuk di cabang touring, TTI sendiri telah mengantongi 2 nama yakni Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti. Namun andai TTI benar terjun di balapan Enduro, TTI kemungkinan akan menambah satu pebalap lagi.

Sementara itu, di kancah nasional, TTI dipastikan berkompetisi penuh di kejuaraan touring terbesar ISSOM 2017 untuk kelas Kejurnas ITCC serta kejurnas GT Radial Auto Gymkhana 2017. (adri prima)

 

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024