Komunitas Trail di Sumatera Utara Semakin Solid di Hari Imlek 2017

Senin, 30/01/2017 16:55 WIB

mobilinanews (Medan) - Komunitas trail adventure satu ini memang sering mengadakan kegiatan. Namanya Gabungan Trail Enduro Expedition alias Gatrex yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Ada saja aktifitas yang dibuat demi menyalurkan hasrat anggota.

Terakhir ngetrek bareng dalam rangka Hari Imlek 2017. Kali ini atas undangan Koko Cay Phen, members Gatrex Medan. Berawal dari acara Open House Gong 2568 di Green Residence. Penggila trail pun kumpul, seperti Gatrex Tamora, Gasppa Track dari Batang Serangan Langkat, Harimau Putih dari Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Brandan, Capoeng Track dan Ditlantas Track. Tak ketinggalan Kapten Tri Henddarjatmo dan AKP Haris Sihite.

"Acara ini dibuat untuk menjalin ikatan tali persaudaraan dan silaturahmi sesama penggemar trail semakin kuat serta lebih solid lagi. Kita tidak ada membedakan suku dan agama," ungkap Bro Erwin, Ketua Gatrex Medan.

Ada pesan yang ingin disampaikan dari jalinan persahabatan sesama petualang trail. Taglinenya "Memperluas Bumi itu lebih baik daripada Mempersempit Bumi." Sepertinya arti pesan ini lebih baik memperbanyak pertemanan daripada sebaliknya.

Melalui hobi yang sama, terjalin kebersamaan. "Saat di jalur kami selalu kompak, saling menolong dan berbagi dengan sesama," pungkas Bro Erwin yang dua minggu lalu merayakan Hari Jadi Gatrex Medan dengan kegiatan Camping Adventure.
Mantabs!  (BangVe) 

 

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya