Keren, Harley-Davidson Club Indonesia Bangun Masjid Korban Banjir di Garut

Selasa, 31/01/2017 03:00 WIB

mobilinanews (Garut) - Hilang sudah, anggapan anak motor selalu arogan dan mementingkan diri sendiri. Semua itu terasa terhapuskan dengan apa yang dilakukan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Pada Jumat, 27 Januari 2017, HDCI melakukan kegitan peletakkan batu pertama  membangun Masjid "Al Hikmah"  di Jl.Raya Bayongbong Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Maksud  yang mulia ini dikarenakan HDCI Pusat , Pengurus Daerah (Pengda), Pengurus Cabang (Pengcab) dan para member di seluruh Indonesia untuk menunjukkan keprihatinan atas apa yang dirasakan para korban banjir dan tanah longsor pada musibah tahun lalu.

"Kami sebagai pemerintah daerah dan masyarakat Kab Garut sangat berterimakasih dan bersyukur atas semangat HDCI yang proaktif melakukan aksi pembangunan Masjid Al Hikmah ini," kata  Bupati  Garut, Rudy Gunawan SH,MH,MP.

"HDCI ingin membangun citra yang baik dan positif tentang anak motor bagi kalangan masyarakat daerah. HDCI juga melakukan hal-hal rohani yang berguna bagi bikers itu sendiri dan juga bagi saudara sebangsa Indonesia yang penuh dengan keragaman," ujar Nanan Soekarna,  Ketua Umum HDCI.

"Kami HDCI Pengcab Garut sangat berterimakasih kepada member HDCI di seluruh Indonesia yang memberikan dana secara sukarela untuk membangun masjid ini," kata Bro Ato sebagai Ketua Pengcab Garut.

"Ketika terjadi musibah kami HDCI Garut sudah melakukan pertolongan awal dan ikut serta memfasilitasi HDCI pusat dalam rangka pembangunan rumah ibadah ini," ujar Bro Teddy yang sibuk sekaligus menjamu seluruh member HDCI yang hadir dan Bupati dengan jajarannya di rumah makan Kampung Muara Sunda.

Semoga masjid Al Hikmah yang diprakarsai HDCI membawa banyak manfaat bagi masyarakat luas di Kab Garut. Apapun ceritanya, HDCI akan tetap memberikan kontribusi yang positif bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini. No Complain No Accident.

Bravo HDCI. (zenuar yoga)

 

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan