Honda Optimis Penjualan New Mobilio Bakal Laris Manis di Tahun 2017

Rabu, 01/02/2017 18:50 WIB

mobilinanews (Bali) - Persaingan pasar mobil nasional di tahun 2017 nampaknya semakin ketat. Berbagai produsen mobil Tanah Air berlomba-lomba mengeluarkan produk unggulan untuk meraih pasar.

Salah satunya, PT Honda Propect Motor (HPM) dengan kehadiran New Mobilio. Hadir sejak tiga tahun belakangan, mobil Low MPV dari Honda ini diserap pasar hingga 39.482 unit pada 2016.

“Pada kesempatan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih pada kontribusi teman-teman media dalam mendukung pertumbuhan pangsa pasar sebesar 19 persen pada tahun 2016, dengan angka penjualan 199.364 unit,” kata Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT HPM.

“Keberhasilan di tahun 2016 membuat kami optimis tahun 2017 dan menamakannya sebagai tahun pertumbuhan,” imbuh Uchida.

Salah satu strategi Honda untuk merangsang pertumbuhan penjualan tahun 2017 adalah dengan menghadirkan New Honda Mobilio yang baru-baru ini dilaunching.

“Sesuai hasil observasi kami, 82 % orang Indonesia melihat mobil pada desain eksterior yang menarik. Itulah yang membuat New Honda Mobilio hadir dengan desain lebih sporty. Selain itu, fitur-fiturnya lebih canggih dan bernilai,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Menurut Jonfis, setelah menguasai segmen SUV dan LCGC/City Car, Honda berambisi menaikkan pangsa pasar di segmen Low MPV melalui New Honda Mobilio yang ditargetkan mampu terjual 47.500 unit sepanjang tahun 2017.

“New Honda Mobilio kini juga lebih nyaman dibanding varian sebelumnya. Desain kursinya kini lebih tebal sehingga lebih nyaman saat perjalanan jauh. Seluruh kursi dilengkapi  headrest yang bisa diatur dan sabuk pengaman tiga titik di semua kursi. Untuk varian tertinggi lebih sporty dengan 6 buah speaker premium dan spion yang bisa dilipat otomatis,” imbuh Jonfis.

Makin keren dong New Honda Mobilio nih. (zenuar yoga, dari Bali)

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya