Sebelum Bangkrut, Mantan Tim Rio Haryanto Ini Telah Rampungkan Desain Mobil F1 Terbaru

Rabu, 01/02/2017 19:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Manor F1 Team memang sudah dipastikan bangkrut. Namun siapa yang menyangka tim yang berbasis di Inggris ini sebenarnya telah merampungkan desain mobil F1 untuk musim 2017?

Dilansir dari Autosport, desain mobil Manor dengan nama MRT07 telah disesuaikan dengan regulasi terbaru Formula 1 2017.

Mulai dari sasis belakang, sayap depan, dan desain hidung juga telah disesuaikan dengan regulasi baru. Mobil ini pun siap dipasangkan mesin Mercedes yang dipakai Manor sejak beberapa musim terakhir.

Secara keseluruhan, desain mobil F1 terbaru Manor bisa dikatakan hanya menunggu finishing, karena semua aspek termasuk aerodinamika telah teraplikasi dengan sempurna.

Namun sayangnya, krisis finansial yang menimpa tim balap yang pernah diperkuat Rio Haryanto ini membuat Manor harus koleps (bangkrut) dan dipastikan tidak akan berkompetisi di kancah Formula 1 2017. (adri prima)

 

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya