Launching Repsol Honda di Kemayoran, Marquez Singgung Rossi & Vinales

Jum'at, 03/02/2017 17:36 WIB


mobilinanews (Jakarta) - Duo rider Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa hari ini, Jumat (3/2) hadir dalam peluncuran tim Repsol Honda untuk MotoGP musim 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menatap musim MotoGP 2017, Marquez mengaku opitimis bisa mempertahankan gelar juara. Namun formasi Yamaha musim yang diisi duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales diakui Marquez menjadi ancaman serius.

"Bagi saya Yamaha tentu saja menjadi musuh terberat. Mereka punya Valentino Rossi yang memiliki pengalaman dan di sana juga ada Maverick Vinales yang memiliki kecepatan di trek. Mereka akan tetap menjadi lawan terkuat musim ini," ujar Marquez di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (3/2).

Namun demikian, rider berjuluk "baby alien" tersebut tidak ingin terlalu memikirkan musuh. Menurutnya, hal terbaik adalah mendapatkan waktu terbaik dan memastikan motor mendapat setingan sempurna.

"Saya akan berusaha memaksimalkan kemampuan saya, mendapatkan waktu terbaik saya, settingan terbaik. Karena tahun ini persaingan akan lebih berat," sambung Marquez.

Sebelum tiba di Jakarta, Marquez baru saja menyelesaikan sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia yang berakhir Rabu (30/1) kemarin. Dari hasil tes, Marquez menempati posisi ketiga.
Rider anyar Yamaha Maverick Vinales keluar sebagai yang tercepat sedangkan Rossi di posisi kelima. (adri prima)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan