Ini Alasan Honda Pasang Head Rest Terpisah di New Mobilio

Sabtu, 04/02/2017 17:49 WIB

 mobilinanews (Denpasar) - Honda Mobilio sebelumnya menggunakan head rest yang menyatu dengan kursi. Namun pada model terbaru  New Mobilio, head rest dibikin terpisah.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, alasan itu dilakukan Honda karena adanya permintaan dari konsumen agar head rest bisa dipasang televisi.

"Beda memang pasar Brio dan New Mobilio. Kalau Brio mobil anak muda racing feel. Sayang juga kalau mobil keluarga seperti New Mobilio tidak bisa dipasang TV pada head rest. Jadi ada dorongan perubahan ya kita ubah," kata Jonfis kepada mobilinanews di Bali.

Jelas, dengan beberapa perubahan yang disematkan pada New Mobilio membuat mobil Low MPV itu menjadi nyaman dari sebelumnya.

Selain itu, kini New Honda Mobilio menggunakan jok yang lebih tebal. Membuat pengemudi dan seluruh penumpang semakin nyaman walau berada di kursi belakang sekali pun.

Perubahan signifikan terdapat pada beberapa bagian eksterior seperti front grille, kap mesin, lampu, Alloy Wheels 15inch serta interior yang semakin mewah seperti Adjustable Headrest, Audio Steering Switch serta beragam fitur yang lebih lengkap pada tipe RS.

New Honda Mobilio 2017 tersedia dalam tiga tipe, S, E, dan RS. Ada 8 pilihan warna, 3 diantaranya baru. Soal harga, mobil ini dibanderol paling murah Rp 189,5 juta (tipe S manual) lalu tipe E Rp 221 juta (CVT) dan Rp 210 juta manual. Sedangkan tipe tertinggi RS dilego seharga Rp 243,5 juta (CVT) dan Rp 233 juta (manual).

Kini bisa menonton TV lebih nyaman pada Honda New Mobilio. (zenuar yoga, dari Denpasar)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan