Diguyur Hujan Lebat, Perayaan HUT Kombo Bekasi Raya ke-3 Lanjut Dan Berjalan Sukses

Senin, 06/02/2017 13:52 WIB

motorinanews (Bekasi) - Akhir bulan kemarin, tepatnya pada tanggal 28 Januari 2017, KOBRA atau dikenal Kombo Bekasi Raya merayakan ulang tahunnya yang ke 3. Walau sempat diguyur hujan lebat, hal itu tidak menyurutkan semangat ribuan biker khususnya biker pengguna motor box dari berbagai wilayah.

Di tahun ketiga ini, KOBRA menggelar perayaan ulang tahun dengan kegiatan sosial, seperti donor darah, santunan anak yatim, sosialisasi anti narkoba, dan sosialisasi safety riding.

Selain kegiatan sosial, KOBRA juga menyuguhkan hiburan rakyat, seperti tarian Tradisional Bekasi (tari Blantek) dan live musik Dangdut, serta acara yang paling sakral yakni pemotongan tumpeng. Tak hanya itu, kegiatan ini juga diselingi dengan pengumuman pergantian kepengurusan korwil serta di lanjutkan dengan pemberian hadiah doorprize.

Dengan mengambil lokasi di GOR Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Anniversary ke 3 KOBRA yang dikomandoi  Bro Riandi Septa atau Bro Kentung, berlangsung sukses. Semua kegiatan dan hiburan berjalan tertib dan aman.

"Saya mewakili seluruh anggota dari KOBRA, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para bikers yang telah hadir dalam acara ini, terima kasih juga atas partisipasi dan kebersamaan selama kegiatan berjalan. Tanpa kalian kegiatan ini tidak akan meriah, dan karena partisipasi kalian kegiatan ini berjalan lancar, aman, dan tertib," ungkap Bro Kentung selaku ketua pelaksana anniversary ke 3 Kombo Bekasi Raya.

Selain merayakan ulang tahun KOBRA yang ke-3, di lokasi yang sama juga dilakukan Kopdar Gabungan (KOPDARGAB) jilid 4 untuk Komunitas Motor Box (Kombo) se-Jawa Barat. Di mana dalam Kopdargab jilid 4 ini untuk menentukan lokasi Kopdargab selanjutnya. Maka terpilihlah KOMBO Priangan timur (Pangandaran) untuk menjadi tuan rumah Kopdargab jilid 5 Jawa Barat.

Sukses buat KOBRA dan semoga lancar buat Kopdargab jilid 5 nanti. (zenuar yoga)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!