Motor Niaga TVS Kargo Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp 35 Juta

Senin, 06/02/2017 15:25 WIB

mobilinanews (Bandung) - PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), bagian dari TVS Motor Company India, salah satu dari perusahaan manufaktur roda dua terbesar di Indonesia, meluncurkan produk terbarunya. Produk baru tersebut adalah TVS Kargo. Kendaraan roda tiga ini dirancang secara khusus sebagai kendaraan niaga yang serbaguna yang dan lebih difokuskan untuk mengangkut barang.

"Sebenarnya produk ini bisa dibilang bukan produk baru lagi, karena TVS tiga roda ini bisa ditemukan di wilayah Jakarta dari 2014 dengan tipe TVS King yang diperuntukan transportasi umum yang lebih fokus untuk membawa penumpang," jelas V. Thiyagarajan, Presiden Direktur dari PT TMCI usai sesi peluncuran di D`Palm Resto, Bandung, Jawa barat, Rabu (1/2).

TVS Kargo bertujuan mengisi kebutuhan pebisnis yang sedang berkembang untuk utilitas dan mobilitas yang efisien. Selain itu, TVS Kargo juga turut berpartisipasi dalam mengisi pasar di segmen transportasi pembawa barang.

"Kita berusaha untuk memanjakan para UMKM untuk membawa barang-barang mereka, dengan ketersediaan atap yang terbuat dari bahan terpal sehingga menawarkan perlindungan kepada pengendara dari segala cuaca," tambah Johan Kartawidjaja, Director PT Karya Utama Jayaningsih, Main Dealer TVS Bandung.

TVS Kargo ini memiliki tiga varian, yaitu Open Tray alias pakai bak biasa, Box model full box tertutup dan terakhir tipe Chassis yang bagian belakangnya kosong. Ketiga produk ini akan dijual dimulai dari Rp 35 juta On the road.

Ini dia kendaraan yang dibutuhkan para pebisnis. (zenuar yoga)

TERKINI
Suzuki Motor Corporation Memperkuat Posisi Global dengan Peningkatan Produksi dan Penjualan Aveta SVR 180, Motor Bebek Super yang Bertenaga Buas, MX King 150 Auto Minder! Simak Tata Cara Ngecek NRKB STNK Secara Offline di Samsat Segini Estimasi Biaya Servis CVT Motor Matic di Bengkel Resmi Suzuki