PT Prima Semesta Asia Luncurkan Wizard Fire Ultimate, Harga Rp 1,9 Juta

Selasa, 07/02/2017 16:49 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selain meluncurkan produk filter udara Ferrox untuk Satria FI dan Kawasaki 1000cc, PT Prima Semesta Asia (Primes Asia) juga memperkenalkan produk baru WIFI yaitu Wizard Fire (WIFI) Ultimate. Di mana produk tersebut adalah komponen battery stabilizer untuk penstabil arus tegangan kelistrikan pada kendaraan roda empat.

“WIFI Ultimate hadir untuk kendaraan roda empat yang merupakan pengembangan produk terbaru setelah hadirnya model WIFI seri L. WIFI Ultimate tampil dengan ukuran fisik sedikit lebih besar dibandingkan dengan model terdahulu,” kata Andy Hasten selaku E-Comm Manager PT Prima Semesta Asia.

WIFI Ultimate ini diproduksi dengan perpaduan teknologi Jepang dan Korea. Menggunakan material berkualitas ultra high grade capacitor dan menjadikan WIFI memiliki beberapa spesifikasi khusus yaitu fast charge atau proses pengisian arus listrik ke dalam Wizard Fire (WIFI) sangat singkat, Fast release dimana proses pelepasan kejutan arus listrik dari Wizard Fire (WIFI) sangat cepat, serta Fast starter yaitu proses starter mesin mesin jadi lebih mudah dan cepat.

Ketiga spesifikasi khusus tersebut menjadikan sistem kelistrikan kendaraan lebih stabil. Ini berpengaruh pada piranti elektrik yang pengoperasiannya mengkonsumsi arus listrik mampu bekerja lebih baik seperti lampu menjadi lebih terang, kualitas suara audio menjadi lebih jernih, proses starter mesin lebih cepat dan usia pakai aki menjadi lebih lama.

Selain itu, WIFI Ultimate juga membuat sitem kerja perangkat Engine Control Unit (ECU) semakin optimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, performa mesin menjadi lebih maksimal dan konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat. Sedangkan proses perpindahan gigi pada kendaraan bertransmis sistem automatic menjadi lebih halus.

Wizard Fire (WIFI) Ultimate ditawarkan dengan harga Rp 1.999.000,-. Tersedia untuk 3 (tiga ) pilihan jenis kendaraan yaitu untuk mobil bensin transmisi manual, mobil bensin transmisi automatic dan mobil diesel.

“Setiap produk WIFI Ultimate dilengkapi dengan garansi pemakaian selama 2 (dua) tahun dan money back guarantee (pengembalian uang) jika tidak terjadi perubahan pada performa kendaraan,” ujar Teng Herry, Sales Manager PT Primes Asia.

Wah, patut dicoba nih. (zenuar yoga)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!