Gokart Sentul : Danial Frost Dan Kalen Chin Gabung TKM Racing

Kamis, 09/02/2017 16:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menjelang berlangsungnya seri 2 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia yang sekaligus Asia Zone di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 26 Februari 2017, tim TKM Racing ketambahan amunisi baru.

Yakni bergabungnya dua pegokart terbaik Singapura yakni Danial Frost dan Kalen Chin di tim yang bermarkas di Kelapa Gading, Jakarta Utara itu.

Danial Frost yang bergabung dengan tim TKM Racing akan turun di kelas Senior Rok. Sedang Kalen Chin di kelas Minirok. Akan menarik pada seri 2 nanti, karena selain merupakan kejurnas seri 2 sekaligus seri Asia Zone diikuti para pegokart terbaik Asia,” ujar Yongliek Santoso, founder TKM Racing kepada mobilinanews.

Daniel Frost adalah juga pebalap F4 SEA Championship yang pada musim pertamanya lalu beberapa kali naik podium.

Masuknya Danial Frost tentu akan menambah kekuatan squad tim yang selalu menjadi terbaik nasional pada 3 tahun terakhir ini. Saat ini, TKM Racing telah diperkuat Keanon Santoso, Kealton Santoso, Rava Mahpud, Gezha Sudirman dan Mauri Simon.  

Pada seri pembuka kejurnas gokart Eshark Rok Cup Indonesia, 22 Januari lalu, 2 pegokart Indonesia yakni Keanon Santoso dan Rava Mahpud masing-masing berhasil menjadi juara pertama di kelas Senior Rok dan Junior Rok.

Dengan tambahan amunisi baru dari pegokart Singapura, tentu TKM Racing akan makin mereka kembali bisa naik podium tertinggi? (budi santen)  

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik