Gezha Sudirman Melawan Suhu Udara Dingin Di Bawah 10 Derajat di Italia

Jum'at, 10/02/2017 18:46 WIB

mobilinanews (Italia) – Pegokart tim TKM Racing, Gezha Sudirman yang sekarang tengah mengikuti event Rok Cup Italy di sirkuit Adria, Venice, Italia merasa kedinginan. Cuaca di sana dilaporkan 2-8 derajat celcius.

“Saya sampai membolak-balikkan telapak tangan agar tidak terlalu kedinginan. Padahal sudah pake wearpack dan jaket. Cuaca antara 2-8 derajat celcius. Dingin banget nih,” ujar Gezha Sudirman kepada mobilinanews.

Hari ini memang untuk kali pertama Gezha turun di sirkuit untuk melakukan latihan bebas. Namun karena serangan udara dingin, latihan pun tidak bisa dilakukan dengan maksimal. Race day akan dilangsungkan hari Minggu (12/2)

Menurut Mila Diana, sang ibu yang mendampinginya ke Italia, hari ini memang masih pengenalan gokart dan sirkuit. “Diharapkan, besok Gezha bisa latihan lebih maksimal. Belum lihat semua sih, namun selain dari Indonesia, peserta asing datang dari Polandia,” ungkap Mila.

Juara nasional kelas Junior Rok tahun 2016 ini, akan turun di kelas Senior Rok. Tahun lalu, Gezha juga berlomba di Italia. Namun saat itu menjadi duta Indonesia di Rok Cup International di sirkuit South Garda, Italia, bersama beberapa para juara gokart Indonesia. (budi santen)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas