BRM Motorsport, Tak Puas Hanya Berkiprah di Ajang Sprint Rally

Sabtu, 11/02/2017 16:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Juara nasional tim Kejurnas Sprint Rally 2016 lalu, BRM Motorsport ternyata tidak cukup puas dengan pencapaian mereka di tahun kemarin. Bukan tanpa alasan karena BRM Motorsport gagal meraih hasil yang sama untuk cabang Rally.

"Sebenarnya di 2016 hasil cukup baik kita juara tim untuk kategori Sprint Rally. Tahun ini kami ingin mengejar hasil yang jauh lebih baik. Kami belum meraih juara nasional Rally karena tahun kemarin baru dapat di Sprint Rally," kata Donny Dendawacana Manajer BRM Motorsport.

Donny menambahkan, di musim balap 2017 ini BRM Motorsport sendiri sedikit mengalami perubahan formasi tim. "Mungkin ada perubahan formasi tim," ungkap Donny.

"Yang pasti Ryan Nirwan dengan Adi Indiarto, Tunggul Prakoso dengan Lanang Damarjanto. Kemudian untuk Glenn Nirwan pindah haluan karena dia mau main di Jeep," sambungnya.

Lebih jauh tim balap asal Kalimantan Timur ini cukup optimis mampu mengejar target mereka untuk meraih double tittle di tahun 2017 ini baik di kejurnas cabang Rally maupun di cabang Sprint Rally. (adri prima)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag