Lola Moenek Ingin Ada Saling Mengisi Antara IMI Jabar dan Sirkuit Sentul

Selasa, 14/02/2017 16:04 WIB

mobilinanews (Sentul) – Pertemuan antara Ketum IMI Jabar terpilih Haji Fachrul Sarman dengan manajemen sirkuit Sentul International, Bogor, Senin (13/2) berlangsung konstruktif dan strategis.

Fachrul Sarman yang sengaja diundang petinggi sirkuit international itu memang akhirnya datang sendirian. Pasalnya, tim suksesnya yang akan mendampinginya lagi ada urusan lain.

“Yang jelas, kami berharap banyak terhadap Pak Fachrul sebagai ketum IMI Jabar. Kami yakin IMI Jabar akan lebih maju di bawah kepemimpinan anak muda yang penuh semangat seperti Pak Fachrul, seperti halnya PP IMI yang diketuai pak Sadikin Aksa,” ujar Lola Moenek, GM Sirkuit Sentul kepada mobilinanews.

Ditambahkan Lola, diharapkan bisa saling mengisi antara IMI Jabar, PP IMI dan sirkuit Sentul International sebagai satu-satunya sirkuit internasional di Indonesia.

“Terutama bisa komunikasi dengan baik dengan komunitas otomotif. Kami optimis sinergi akan lebih baik dengan IMI Jabar dipimpin Pak Fachrul ini,” lanjut Lola.

Amin. (budi santen)  

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo