MotoGP 2017 : Lorenzo Masih Penasaran Dengan Limit Motor Ducati

Kamis, 16/02/2017 08:13 WIB

mobilinanews (Philip Island) - Rider anyar Ducati, Jorge Lorenzo sejauh ini masih menguji limit dari kemampuan motor Ducati di hari pertama tes resmi MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Philip Island, Rabu (15/2).

Lorenzo sendiri merasakan masih banyak hal yang harus diperbaiki, mulai dari sisi teknis hingga sisi gaya balapnya yang belum terlalu sinkron dengna motor Ducati GP17.

"Di run pertama masih terasa sulit. Setelah dua pekan lamanya, saya sedikit lupa apa saja yang telah saya pelajari di Sepang. Tapi saya mengingatnya dengan cukup cepat," kata Lorenzo.

"Saya masih belum menemukan kemampuan maksimal saya dengan motor ini (Ducati). Kami harus improve tapi yang paling penting adalah saya harus menemukan limit dari kendaraan. Saya belum menemukannya," papar Lorenzo.

Di hari pertama tes Philip Island yang berlangsung Rabu (15/2), Lorenzo sendiri hanya mampu menempati posisi ke-11 dengan catatn waktu 1 menit 30.631 detik. (adri prima)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas