Ducati CEO Claudio Domenicali Berkunjung ke Ducati Flagship Showroom Terbesar di Dunia

Sabtu, 18/02/2017 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah mengalami satu tahun kesuksesan dalam memegang brand Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports menyambut dengan antusias kedatangan CEO dari Ducati Motorholding, Claudio Domenicali.

Pertama kalinya dalam sejarah Ducati di Indonesia selama 15 tahun, CEO dari sepeda motor berasal Italia ini, datang ke Indonesia untuk secara langsung memberikan apresiasi kepada Ducati Indonesia atas perkembangan yang signifikan di Indonesia.

“Ducati Motor Holding melihat PT. Garansindo Euro Sports sebagai mitra bisnis strategis yang memberikan komitmen yang luar biasa tinggi dalam pengembangan brand Ducati Di Indonesia,” ungkap Claudio Domenicali pada acara Meet-and-Greet berlokasi di Ducati Flagship Store Indonesia di Kemang, Jaksel, Jumat (17/2).

 “Mulai dari pembangunan showroom terbesar di dunia serta berpartisipasi di berbagai aktivitas marketing yang prestis seperti Motor Show menunjukkan investasi positif untuk masa depan brand Ducati di Indonesia.”

Dalam acara bernuansa casual dengan barbeque dan live music ini Ducati Indonesia menyambut hangat kehadiran anggota dari komunitas Ducati Owners Club seperti DDOCI dan DSO serta rekan media untuk bertemu secara langsung dengan Mr. Claudio Domenicali.

Acara ini juga mendapat antusias yang luar biasa dari seluruh peserta termasuk Ducatisti di Indonesia yang selalu mendukung kegiatan kegiatan yang diadakan oleh Ducati Indonesia.

“Kami sangat bangga mendapat kunjungan dari CEO Ducati Motor Holding untuk melihat Flagship Store Ducati Indonesia,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

“Kami telah berdiskusi langsung mengenai rencana pengembangan brand untuk tahun yang akan datang. Terima kasih Ducatisti Indonesia dan semua costumer Ducati untuk dukungan dan kesetiaannya terhadap brand Ducati. Komitmen kami adalah untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk membuat konsumen selalu lebih puas dan setia kepada Ducati.”

Mulai karirnya bergabung di Ducati pada tahun 1991, Claudio menjabat sebagai pimpinan project di tahun 1991. Setelah beberapa melewati fase dalam level posisi management, beliau dipromosikan untuk menjadi Managing Director pada Ducati Corse pada tahun 1999.

Karirnya pun meningkat di tahun 2005, beliau ditunjuk sebagai Direktur Research & Development dan pada tahun 2009 diangkat sebagai General Manager of Operations and Product Development. Pada tahun 2013, beliau menjabat sebagai CEO Ducati. (budi santen)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo