Pegokart Aditya Wibowo Tempati Urutan Pertama Kualifikasi di X30 Invitation Race Sepang, Malaysia

Sabtu, 18/02/2017 19:52 WIB

mobilinanews (Sepang) -  Pegokart belia berbakat Indonesia, Aditya Wibowo menempati urutan pertama hasil kualifikasi kelas Cadet X30 Inivitation di Sepang Karting Circuit, Malaysia, Sabtu (18/2).

Pegokart yang memperkuat tim Gandasari Prodigy ini mengalahkan 14 pegokart lainnya yang datang dari berbagai negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand dan India.

“Saya telah menyiapkan diri sebaik mungkin, dengan latihan fisik selama di Jakarta. Mudah-mudahan hasil kualifikasi ini berlanjut ke ray day besok,” ujar Adit yang masih berusia 7,5 tahun.

Pelajar kelas 2 SD Bakti Mulia Pondok Indah Jakarta Selatan ini mencetak waktu tercepat yaitu 56:006 detik. Diikuti Yevan David dari Malaysia dengan 56:115 detik, serta di urutan ketiga Putera Adam (Malaysia)  dengan 56:219 detik.  

Total peserta di kelas ini ada 15 pegokart dan Adit yang merupakan juara nasional kelas Cadet 2016 ini mempersembahkan podium terbaik untuk Indonesia.  (budi santen)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman