GT Radial dan IRC Dukung Kegiatan Rakerprov IMI DKI

Senin, 20/02/2017 19:29 WIB

mobilinews (Jakarta) - GT Radial turut mensupport kegiatan Rakerprov IMI DKI Jakarta yang berlangsung di Sabtu (18/2) di Fave Hotel, Gading Serpong, Tangsel. Rakerprov kali ini dihadiri oleh Ketua Koni DKI, Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi dan pejabat teras lainnya.

Selain itu turut hadir puluhan yang telah teregistrasi IMI DKI. Suasana kompak dan silaturahmi yang terjalin dalam rakerprov IMI DKI ini diapresiasi positif oleh Ketua IMI DKI Jakarta, A Judiarto.

"Kekompakan ini mesti kita jaga, jangan sampai kita seperti Pengprov lainnya," kata A.Judiarto yang belum lama ini sukses membawa IMI DKI memboyong juara umum PON Jawa Barat 2016 Cabor Balap motor.

Lebih lanjut dalam Rakerprov, A. Judiarto mengajak semua pencinta olahraga otomotif untuk mensukseskan ajang kejuaraan dunia MXGP yang digelar di Pangkal Pinang.

Dalam sambutannya, Ketua IMI DKI, A. Judiarto menyampaikan terima kasih kepada GT Radial dan IRC yang turut mendukung kegiatan Rakerprov. "Kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungannya dari GT radial Dan IRC yang tidak hanya hadir di kegiatan motorsport di Indonesia tapi ikut mendukung kegiatan rakerprov ini," beber A. Judiarto. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik