Aditya Wibowo Sukses Berkat Disupport Penuh Kedua Orang Tuanya di arena Gokart

Senin, 20/02/2017 21:03 WIB

mobilinanews (Sepang) - Kiprah Aditya Wibowo di ajang gokart seolah menyentak. Bocah  yang belum genap 7 tahun sudah menyandang gelar juara nasional kelas Kadet tahun lalu.

Salah satu faktor kesuksesan siswa kelas dua SD Bakti Mulia Pondok Indah Jaksel ini lantaran dukungan penuh kedua orang tuanya, yang selalu mendampinginya ke mana pun mengikuti event gokart.

Seperti saat mengikuti X30 Invitation Race di Sepang Karting Circuit, Malaysia, 18-19 Februari 2017. Andy Wibowo yang seorang pebalap serba bisa dan Nadia Fransisca berada dengan setia selalu ada di sisi sirkuit.

Berkat dukungan itu pula Adit selalu pulang membawa trofi kemenangan ke Tanah Air. Seperti event di Sepang itu, anak sulung ini merebut juara kedua dari total 15 peserta yang datang dari berbagai negara.

"Saya mentargetkan bisa naik podium di event gokart, baik di dalam dan luar negeri. Saya ingin mengharumkan nama Indonesia dari ajang balap," ungkap Adit yang memperkuat bendera tim Gandasari.

Sukses terus ya Adit dan jangan kendor terus menyiapkan diri dengan berlatih yang tekun. (budi santen)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman