Bos Hyundai Indonesia Memberikan Hormat Kepada Sang Guru Ellyas Pical Yang Tergolek di Rumah Sakit

Selasa, 21/02/2017 09:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di sela kesibukannya sebagai orang nomor satu di PT Hyundai Mobil Indonesia, Mukiat Sutikno menyempatkan waktu mengunjungi mantan juara dunia tinju Ellyas Pical yang tergolek di RS Jantung Harapan Kita, Jakarta, Senin (20/2).

Tidak ada yang istimewa kecuali kunjungan kepada seseorang yang lagi sakit, yang kebetulan senior dan guru di bidang olahraga tinju. Sedang Mukiat sendiri juga penggila beladiri dari taekwondo hingga yang paling getol ditekuninya, Kyokushinkai.

“Bang Ellyas Pical adalah legenda tinju Indonesia dan guru saya. Selalu hormat  dan respek dengan tokoh yang berhasil menempatkan Indonesia di peta tinju tahun 80-an sebagai petinju pertama Indonesia menjadi juara dunia,” ungkap Mukiat.

Ellyas Pical (56 tahun) dirawat RS Harapan Kita setelah harus menjalani operasi pemasangan ring. Sebelumnya nyong Ambon ini sempat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Serpong. Karena kategori sakitnya, Ellyas Pical bisa menggunakan karti BPJS.

“Cepat sembuh ya bang Ellyas Pical, Anda selalu juara !,” bisik Mukiat sebelum meninggalkan rumah sakit. (budi santen)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali