Drifter M. Farhan Maulana Menangi Kontes Modifikasi di Ajang Hondavolution

Selasa, 21/02/2017 16:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Drifter dari tim Kuja Motorsport GT Radial M. Farhan Maulana ternyata memiliki passion dalam modifikasi kendaraan. Siapa yang menyangka drifter muda yang karir sedang menanjak sebagai drifter papan atas ini cukup eksis di beberapa event selain balapan.

Terakhir M. Farhan turut memeriahkan sebuah ajang car meet up dan car contest bertajuk Hondavolution 2017 di Ancol Beach City, Jakarta, Sabtu (18/2) lalu. Pada kesempatan ini, M. Farhan hadir dengan memboyong mobil hariannya Honda HRV.

"Saya bawa mobil Honda HRV. Ini sebenarnya mobil harian saya dan cukup senang karena memenangkan kategori Static of the day," kata M. Farhan.

Kategori Static of the day merupakan kategori untuk mobil-mobil ceper. "Indikatornya cepernya nggak bisa di adjust otomatis, dalam artian ceper terus dalam kondisi apapun," lanjut M. Farhan.

Sementara itu, Hondavolution 2017 sendiri merupakan edisi perdana yang rencananya bakal diproyeksikan menjadi event tahunan. Nama Hondavolution diambil karena event ini memang hanya dikhususkan untuk para pencinta dan pengguna mobil Honda dari berbagai macam tipe. (adri)

 

Hondavolution 2017 di Ancol Beach City, Sabtu (18/2)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!