Ferrari Pecundangi Hamilton di Malaysia

Minggu, 29/03/2015 17:10 WIB

mobilinanews.com (Sepang) - Tadi pagi di Kolom Rio Sarwono (baca: Ferrari Bisa Jawara di GP Sepang 2015). Dan ya, prediksi ini terbukti. Dalam balapan 56 lap tersebut, Sebastian Vettel yang start dari P2 mendulang juara.

Second best is not good enough," berulang kali kata-kata ini disampaikan oleh seorang engineer Petronas dalam iklan yang ditayangkan secara berulang-ulang. Hamilton yang start dari P1 harus puas finish di posisi kedua.

Akhirnya team Mercedes Petronas harus mendulang malu disepak oleh si "kuda Jingkrak" Ferrari di depan publik Malaysia.

Sementara itu terdengar suara dari kubu Ferrari terdengar suara, “Gracia...gracia...,Ferrari is back".

Bahkan andai saja Kimi tidak start dari P11 dan tidak bertabrakan pada awal lomba, bisa saja Ferrari menang mutlak pada lomba sore ini.

Dengan menerapkan strategi 2 pitstop menjadikan Ferrari menguasai jalannya lomba hari ini.  Lomba hari ini membuktikan bahwa tontonan ini masih menarik untuk disimak pada seri seri selanjutnya.

Sampai Jumpa di F1 China.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan