Jajal CBR 250 RR di Trek Sirkuit, Ini Komentar Gerry Salim

Rabu, 22/02/2017 01:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rider andalan dari tim Astra Honda Racing, Gerry Salim mengaku optimis dengan performa New Honda CBR 250 RR yang akan menjadi tunggangannya di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 maupun di Kejurnas IRS 2017. 

Menurut Gerry, performa CBR 250 RR semakin mumpuni. Hal itu dirasakannya setelah menjajal CBR 250 RR di Sirkuit Sentul beberapa waktu lalu.

"Saya udah nyoba beberapa minggu lalu tapi masih spek standar," ungkap Gerry Salim yang tahun 2016 kemarin tampil impresif bersama Astra Honda Racing. 

Meski spesifikasi standar, namun Gerry merasakan handling dan power yang cukup maksimal di New Honda CBR 250 RR. "Handling sama powernya istimewa. Cukup pede lah di AP250 ARRC. Apalagi tahun sebelumnya kelas ini berat banyak saingan dari luar. Saya akan coba jadi yang terbaik," sambungnya.

Ya, seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, tahun 2017 ini Gerry Salim hanya balapan di kelas 250 cc baik di Kejurnas IRS maupun di kancah Asia Road Racing Championship (ARRC). 

Meski Gerry Salim tidak menutupi keinginannya berlaga di kelas 600 cc namun rider asal Jakarta ini tetap menghargai keputusan tim agar dirinya fokus mengejar gelar juara di kelas 250 cc. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!