Hyundai Indonesia Hadir di Autopro 2017, Dispaly 4 Unit Andalan

Kamis, 23/02/2017 17:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Keikutsertaan PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) di ajang perdana pameran Autopro 2017 yang diselenggarakan Nine Events ini dengan menampilkan 4 unit display yang terdiri dari: Grand i10X M/T, All New i20 A/T, All New Tucson XG dan All New Tucson GLS versi modifikasi yang sesuai dengan tema dari pameran Autopro.

Pada event AutoPro yang diselenggarakan Jakarta Convention Center ini, HMI mendisplay All New Tucson yang telah di dress-up. Dengan perubahan pada desain body kit dan front grille bertema honey comb yang memperlihatkan SUV medium Hyundai ini semakin terlihat sporty, youngster dan fun to drive untuk daily use.

“Dan kami pun memberikan sales promo yang menarik seperti DP Ringan, Bunga Ringan dan Jangka waktu angsuran sampai dengan 5 tahun,”  papar Hendrik Wiradjaja Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Dengan keikutsertaan Hyundai di Autopro 2017 ini, merupakan bentuk dukungan terhadap para pecinta modifikasi kendaraan roda empat di Indonesia. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap