F1 2017, Hamilton: Red Bull & Ferrari Lawan Terberat!

Jum'at, 24/02/2017 13:30 WIB

mobilinanews  (Inggris) - Pemegang tiga gelar juara dunia F1, Lewis Hamilton beranggapan perubahan regulasi F1 tahun 2017 akan memberikan keuntungan bagi kompetitor Mercedes seperti Red Bull ataupun Ferrari.

"Tahun ini regulasi baru, mungkin Ferrari di depan, mungkin juga Red Bull, kita tidak tahu," kata Hamilton.

Akan tetapi berdasarkan opini pribadi, Hamilton berpendapat Red Bull lebih mengkhawatirkan karena sering memberi kejutan yang tidak bisa diprediksi.

"Saya pikir yang paling tidak bisa ditebak adalah Red Bull," lanjut Hamilton.

"Menurut saya mereka (Red Bull) selalu mampu membangun mobil yang hebat dan tahun ini ada regulasi terkait downforce dan Red Bull punya kelebihan dalam hal downforce jadi akan sangat menarik untuk melihat kompetisi nantinya," beber Hamilton.

Apapun itu, Hamilton sendiri berharap tahun ini ia bisa bertarung sengit dengan para pembalap Ferrari dan Red Bull

"Saya harap ada pertarungan sengit antara kami dengan Red Bull dan Ferrari. Itu yang saya inginkan," tutupnya. (adri prima)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman