Indonesia Tuan Rumah Seri 2, Ini Desain Trek Sirkuit MXGP Pangkal Pinang

Jum'at, 24/02/2017 15:07 WIB

mobilinanews (Pangkal Pinang) - Tahun 2017 ini, Indonesia dipastikan menjadi salah satu negara tuan rumah Kejuaraan Dunia Motocross MXGP. Indonesia pun telah mempersiapkan venue sirkuit Motocross kelas dunia yang berlokasi di Pangkal Pinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dilansir dari situs resmi MXGP, Jumat (24/2), Indonesia sendiri bakal menghelat putaran ke-2 MXGP 2017 pada tanggal 5 Maret mendatang. Sedangkan seri perdana diselenggarakan di Qatar tanggal 25 Februari pekan ini.

Sementara itu, berdasarkan jadwal yang telah dirlis, tahun ini total balapan MXGP akan berlangsung sebanyak 20 putaran sepanjang tahun 2017.

Jelang persiapan seri 2 MXGP Pangkal Pinang, pihak promotor telah merilis lay out trek di venue yang ada di Area Sport Senter Gor Sahabudin Pangkal Pinang yang beralamat di Jalan Pulau Pelepas Gedung Olahraga Komplek Perkantoran dan Pemukiman Terpadu Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Air Itam Pangkal Pinang. (adri)

 

TERKINI
Promo Menarik Gabung Member Honda VIP Card Platinum Plus Jadi Pilihan Konsumen, Claim Asuransi Hingga Rp 75 Juta MG Hadir di Ajang PEVS 2024, Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang dari Euro NCAP Mau Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda? Yuk, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024 Terinspirasi dari Kartun dan Anime: Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik