Andi Izdihar Pembalap Indonesia Berjaya di Qatar

Senin, 30/03/2015 06:43 WIB

mobilinanews.com (Losail - Qatar) Andi Izdihar, pembalap Indonesia dari Bulukumba (Sulawesi Selatan) mampu menjadi kampiun pada race kedua seri kedua di ajang asia-talent-cup-2015/">Shell Advance Asia Talent Cup 2015 di sirkuit Losail Qatar, Minggu 30 Maret 2015.

Pembalap berusia 17 tahun itu sukses mempencundangi Ayumu Sasaki (Jepang) dan Somkiat Chantra (Thailand) untuk unggul 0,029 detik serta menyentuh garis finish lebih dahulu. Keberhasilan ini tentu diiringi dengan rasa bangga yang lebih besar, karena bendera Merah Putih dan lagu kebangsaan Indonesia Raya langsung berkumendang.

Hasil ini membuat andi-izdihar/">Andi Izdihar berhasil mendulang total poin 49, terpaut 27 poin dari pemimpin klasemen sementara Ayumu Sasaki (Jepang) yang memiliki poin 76. Tapi hanya selisih 3 poin dari posisi ketiga klasemen sementara Kazuki Masaki (Jepang) yang memiliki nilai 52.

Masih ada delapan race tersisa pada empat seri. Semoga duet pembalap Indonesia, Andi Iztidhar dan Gerry Salim bisa mendukung hasil tertinggi. Mari kita doakan bersama.

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan