Aktor Rio Dewanto Hadiri Pernikahan Putra Alm Karel Harylatu di Balai Sarwono

Sabtu, 25/02/2017 20:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Masih ingat almarhum Karel Harylatu? Navigator nasional sekaligus manager racing Sirkuit Sentul International Bogor, yang telah berpulang pada Selasa, 13 September 2005 yang lalu?. Tentu saja.

Pada Sabtu, 25 Feb 2017 malam, Boy Latu yang merupakan putra sulung alm Karel Harylatu melaksanakan resepsi pernikahannya dengan Edhit, wanita kekasih pujaannya.

Acara yang dilangsungkan di Balai Sarwono, Jalan Madrasah No.14, Kemang, Jaksel  tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh sport otomotif senior dan zaman dulu, seperti  Dian dan Harris Gondokusumo, Agung Baskoro, Bambang Sudirdjo, Nuri Salmun, Stanley Iriawan, Lola Moenek, Rio Sarwono, Keluarga Besar Sungkar dan lain lain.

Yang menarik dan menjadi sorotan yang hadir, juga dihadiri beberapa selebritis Ibukota antara lain sepasang suami istri Rio Dewanto dan Atika Hasiholan yang kini juga tengah berbadan dua.

Selamat berbahagia untuk Boy Latu Dan Edhit yaa...(budsan)

TERKINI
Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia