Demas Agil Gabung TTI, NFT Slalom Angkat Bicara

Minggu, 26/02/2017 18:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pentolan tim Slalom asal Sulawesi Selatan, Nos Fajar Trans (NFT) Slalom Team, Toto Michdar akhirnya angkat bicara soal hengkangnya peslalom andalan NFT Demas Agil ke tim kompetitor yakni Toyota Team Indonesia (TTI).

Toto menjelaskan meski Demas sudah resmi menandatangani kontrak dengan Toyota Team Indonesia namun sebenarnya tidak ada permasalahan antara NFT dan Demas.

"Kami (NFT) dan Demas sama sekali tidak ada problem, tapi memang Demas memiliki alasan yang kuat untuk hengkang dari NFT. Pindahnya Demas ke TTI tentu keputusan atau hal yang berat diterima keluarga besar NFT sendiri," ujar Toto Michdar.

Toto menamahkan bahwa sebelum Demas bergabung dengan TTI, dirinya telah beberapa kali berdiskusi dan sharing bersama Demas Agil.

"Demas mengungkapkan bahwa TTI mempunyai visi dan misi yang bagus dan bisa meningkatkan karir Demas secara luas. Tentu nya sebagai teman, saudara ataupun owner team NFT saya sangat egois jika minta Demas bertahan sedangkan dia mendapatkan tawaran yang lebih bagus progres kedepannya." ujar Toto Michdar.

NFT sendiri telah berjasa besar bagi karir Demas di dunia Slalom. Dalam dua tahun terakhir Demas Agil secara beruntun keluar sebagai juara nasional Slalom bersama NFT. (adri)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik