Kejurnas Motocross 2015 Semakin Ketat

Senin, 30/03/2015 11:25 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), memperketat persaingan kejuaraan nasional (kejurnas) motocross dan supercross dengan membentuk Suzuki Evalube KYT IRC MX Team (29/3).

SIS mempercayakan kelas 85cc dengan menggunakan Suzuki RM85 kepada Crosser muda berbakat Rafi Ade Pramana Putra (12 tahun) asal Tulungagung, Jawa Tmur. Sedangkan Aldi Lazaroni (24) akan turun kompetisi di kelas 250cc-Grade A/MX2 dengan menunggangi Suzuki RM-Z250.

Motoo Murakami, 2W Managing Director PT. SIS mengutarakan, Suzuki ingin fokus mengisi agenda balap di tanah air. Keberhasilan Suzuki di balap Indoprix dan road race mempertegas keyakinan Suzuki untuk merambah ke kejuaraan motocross.

“Suzuki memiliki sejarah luar biasa di balap motocross dunia. Suzuki RM dan RM-Z serta pembalapnya telah dikenal di arena Motocross di seluruh dunia sejak kemenangan pertama di Japan Motocross Championship pada tahun 1959,” pungkas Murakami-san.

Target utama yang akan dicapai oleh Suzuki Evalube KYT IRC MX Team adalah meraih podium 3 besar di setiap putaran. Suzuki Evalube KYT IRC MX Team bersama Aldi Lazaroni dan Rafi Ade siap memberikan aksi terbaiknya untuk menjadi juara motocross di Indonesia.

TERKINI
BBM Baru Pengganti Pertalite Ternyata Mengandung Bioetanol, Begini Penjelasannya! WRC 2024 Rally Portugal: Kalle Rovanpera Out, 3 Joki Hyundai Mengepung Sebastien Ogier Suzuki Avenis 125, Motor Matic Terbaru dengan Desain Sporty dan Dinamis MotoGP 2024 Prancis: Martin Juara Sprint Race, Marquez Bintangnya Dari P13 ke P2