Tim Balap Asal Depok Ini Incar Gelar Juara di Kejurnas Motocross 2017

Jum'at, 03/03/2017 14:15 WIB

mobilinanews (Depok) - Racing Pemuda Depok MX Team (RPD MX Team) sepertinya patut mendapatkan perhatian dari para kompetitor yang berlaga di kejuaraan nasional Motocross 2017. Bukan tanpa alasan, tim balap yang dimotori oleh H. Hasbullah Rahmad ini menurunkan 14 crosser muda dan menargetkan untuk mendominasi di beberapa kelas bergengsi.

"RPD MX Team merupakan sebuah pembinaan skill crosser-crosser muda tanah air. Focusing pebalap yang berkompetisi pun di dominasi di kelas 85 cc kebawah. Ini juga dimaksudkan agar pebalap yang kami bina nantinya tidak menjadi pebalap karbitan, harus kasih bangun serta merasakan sulitnya berkompetisi," ungkap Hasbullah saat peluncuran RPD MX Team di Bumi Wisata Hotel, Kamis (2/3) kemarin.

Panji Mahesa salah satu rising star yang menjadi tulang punggung tim asal Depok ini mengakui kompetisi bukanlah hal yang mudah. Runner up juara umum Kejurnas Motocross musim lalu ini sangat yakin jenjang karirnya masih panjang. Selain itu dukungan tim dan H. Hasbullah sang Ayah membuatnya optimis meraih gelar juara nasional tahun ini.

"Harus dapat juara tahun ini. Targetnya nggak hanya Kejurnas. Tahun depan rencananya target sebisa mungkin bisa turun di MXGP. Tahun ini gagal seleksi tapi tetap akan target lolos. Besok sih Aku datang nonton MXGP di Pangkalpinang, Bangka Belitung," ungkap Panji yang masih berusia 12 tahun.

Selain Panji, 13 pebalap lainnya yang menyertai Panji di kompetisi gerus tanah ini antara lain, Rauuf Hilman Ridwan #07  MX 65cc Novice, M. Fahri Nugraha #36  MX 65cc Novice, Frideswide Aurrazzanda #03  MX 50cc Winner, Adi Suryo Nugroho #89  MX 65cc Pro, Geraldo Agmar Hamid #2  MX2 Novice, Najwa Asya Dwinov #323  MX 65cc Novice, Razan Muhammad Haidar #44 - MX 65cc Novice.

Sedangkan untuk kejuaraan seri Powertrax dan Kejurda Jabar digawangi Geraldo Agmar Hamid #2, Fajar Malik #72, Ullah Ojeng - #805, M. Alfarizi #101  Standar Pemula dan FFA Pemula, Fajar SR #38  FFA Pemula dan Bebek Modif, Ajir Shimano #123  FFA Open. (adri)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman