Tucson Bermesin Diesel Diluncurkan, Line Up SUV Hyundai Makin Lengkap

Jum'at, 03/03/2017 17:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak cukup dengan varian bensin, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) resmi meluncurkan Tucson XG CRDi EVGTurbo bermesin diesel, hari ini Jumat (3/3) di Gedung Hyndai Indonesia, Simprug, Jakarta.

PT HMI mengklaim segmen medium SUV masih menjadi pasar potensial untuk market otomotif tanah air sehingga dengan Tucson bermesin diesel ini maka pencinta SUV di Indonesia punya alternatif baru.

"Hyundai all new Tucson CRDi EVGTurbo ini kami luncurkan untuk melengkapi varian SUV yang sudah ada," ujar President Director HMI, Mukiat Sutikno saat peluncuran.

Sebagai produk dengan tipe tertinggi, Tucson XG CRDi EVGTurbo hadir dengan fitur-fitur premium seperti automatic power tailgate dan panoramic sun roof. Fitur lainnya meliputi autolight control, folding key, serta head unit 8 inci dengan eagle eye view (EEV).

Hyundai all new Tucson CRDi EVGTurbo diperkuat dengan mesin R 2.0 CRDi kapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 178 ps dan torsi puncak 400 nm dengan sistem transmisi otomatis shiftronic enam percepatan.

Hyundai all new Tucson CRDi EVGTurbo dibanderol dengan harga Rp 458 juta on the road Jakarta.

Sementara itu, sebelumnya PT HMI telah lebih dulu meluncurkan all new Tucson varian GLS bermesin bensin pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 lalu. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok