Freestyler Dunia Alastair Sayer Siap Menari di Udara Kejuaraan Dunia MXGP Pangkalpinang

Sabtu, 04/03/2017 10:40 WIB

mobilinanews (Pangkalpinang) – Tiga freestyler papan atas dunia siap menghibur gelaran kejuaraan dunia MXGP di Pangkalpinang, 4-5 Maret 2017.

Mereka adalah Alastair Sayer, Alex Martin, dan William van Den. Diharapkan dengan adanya penampilan para free styler bisa memberikan hiburan dan kemeriahan untuk ribuan penonton yang hadir.

“Tiga free styler tersebut diundang pihak Kemenpar (Kementerian Pariwisata), yaitu Alastair Sayer yang merupakan juara freestyler Red Bull. Ketiga free styler itu akan memakai kostum Wonderful Indonesia,” ujar Judiarto kepada mobilinanews.

Dengan kedatangan free styler dunia yang selama ini hanya bisa kita lihat di saluran Fox Sport itu, dan kini akan ada di Pangkalpinang,  diharapkan akan menambah sukses kejuaraan dunia motocross kali ini.

Menpar Arief Yahya optimis adanya kejuaraan dunia MXGP Pangkalpinang yang melibatkan banyak element dari dari luar negeri bisa meningkatkan kunjungan wisatawan ke Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

“Ini sebagai upaya mendukung program Wonderfull Indonesia dan Pesona Indonesia yang tahun ini mentargetkan 15 juta kedatangan wisatawan mancanegara,” ungkap Arief Yahya. (budsan)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia