Mobil Andalan Julian Johan di Kejurnas Speed Offroad 2017, Diberi Nama `Superwolf`

Sabtu, 04/03/2017 12:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang seri perdana Kejurnas Speed Offroad 2017 yang akan berlansung di Sirkuit Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada tanggal 11-12 Maret mendatang, offroader nasional Julian Johan merilis desain livery terbaru mobil Jeep Grand Cherokee mesin V8 andalannya.

Jeje, sapaan akrab Julian Johan mengatakan livery yang ia gunakan tahun ini berdasarkan input dari sponsor, fans dan rekan-rekan terdekatnya.

"Konsep livery untuk tahun ini kembali menjadi Ironman. Konsep ini pernah dipakai tahun 2014. Sejauh ini, respon dari sponsor ataupun fans, paling suka dengan desain Ironman. Jadi tahun 2017 ini kita kembali jadi Ironman, dengan pembaruan motif design," kata Jeje.

Secara keseluruhan, tampilan desain livery mobil milik Jeje merupakan perpaduan dari warna merah GT Radial, warna kuning Prestone, dan corak khas AHSRT, tim balap dimana Jeje tergabung.

Jeje sendiri ternyata telah memberikan nama khusus untuk mobil andalannya tersebut. "Mobil ini saya kasih nama Superwolf," ungkapnya.

Tampil di kelas bergengsi FFA, Jeje mengaku cukup optimis dengan spek mobil yang makin mumpuni dirinya akan mampu bersaing dengan para offroader papan atas lainnya. (adri)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali