XMAXFirstowners Kunjungi Pabrik Yamaha Lagi, Ada yang Terpikat dari Eropa

Minggu, 05/03/2017 09:47 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kunjungan ke pabrik Yamaha di Pulogadung, Jakarta Timur untuk #XMAXFIRSTOWNERS berlanjut di tahap kedua. Setelah kunjungan pertama pada 21 Februari 2017 lalu giliran peserta tahap kedua pada 28 Februari 2017.
 
#XMAXFIRSTOWNERS adalah mereka yang melakukan inden XMAX saat Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun 2016 lalu. Kesempatan istimewa diberikan Yamaha untuk mengunjungi pabrik melihat proses perakitan motor.

Selain itu, mereka juga lebih dikenalkan lagi dengan product knowledge XMAX, komunitas Yamaha (YRFI) dan company profile PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
”Antusias para #XMAXFIRSTOWNERS sangat positif untuk kunjungan pabrik ini. Mereka sangat senang mendapatkan kesempatan bagus ini dan merasa makin dekat dengan Yamaha,” ungkap M.Abidin, GM Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
 
Peserta #XMAXFIRSTOWNERS pastinya para pecinta motor Yamaha. Seperti Wayan Teja yang merupakan penggemar produk Yamaha. Dia ingin memiliki XMAX karena punya pengalaman berharga melihat banyak XMAX di jalanan Eropa saat berlibur bersama keluarga ke beberapa negara di benua biru.

”Saya lihat banyak XMAX di Eropa. Awalnya tidak tahu, tapi anak saya yang bilang ada motor Yamaha nih. Setelah saya lihat-lihat di jalanan jadi suka. Ada banyak berarti ini produk laku. Dan nggak nyangka XMAX hadir di Indonesia. Langsung saja saya inden di IMOS (Indonesia Motorcycle Show),” cerita Wayan.

 Menurut pria berdarah Bali itu, XMAX produk istimewa. ”Bentuknya menawan, elegan. Saya suka feature-nya dan teknologinya. Pride juga punya motor ini. XMAX akan saya gunakan untuk keseharian dan turing,” ucap Wayan. (budsan)

TERKINI
Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia