Ketika Keanon Santoso Membacakan Pemenang Award Peraih Medali Emas Olimpiade

Senin, 06/03/2017 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Apa jadinya ketika sang jawara gokart tampil di atas panggung award dan membacakan pemenangnya tak lain adalah peraih medali emas Olimpiade, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir?

“Sempat agak nurveous. Tapi sebentar sih. Selanjutnya ya lancar saja,” ujar Keanon Santoso, juara gokart Indonesia yang sekarang telah merintis balapan formula.

Keanon dipilih tabloid BOLA yang mengadakan pemberian awarding kepada para atlet terbaik Indonesia di Hotel Santika, Jalan KS Tubun, Jakarta, pada Jumat ( 3/3) malam.

“Ya, ini menjadi pengalaman tersendiri. Apalagi saya kebagian tugas membacakan pemenang peraih medali emas bulutangkis di Olimpiade Rio De Janeiro, Brazil, 2016,” ungkap Keanon.

Selain itu, pelajar kelas 2 SMA Global Sevila Pulomas Jakarta Timur merasa bangga karena bisa bertemu dengan para legenda olahraga Indonesia, seperti Susi Susanti, Taufik Hidayat, Eko Yuli hingga pelari Dede Irawati.

“Mereka hebat-hebat, telah mengharumkan Indonesia di ajang dunia. Saya secara khusus minta foto dengan mbak Dede karena di usianya masih aktif dan berprestasi,” lanjut Keanon yang juga sempat ngobrol-ngobrol dengan Menpora Imam Nahrawi. (budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!