Sekjen Gaikindo : Kami Yang Duluan Tentukan Tanggal

Senin, 30/03/2015 17:28 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Soal penetapan waktu penyelenggaraan giias-2015/">GIIAS 2015 yakni pada 20-30 Agustus 2015,  menurut Noergardjito juga pihak GIIAS dulu. “Saya kan tiap hari di kantor Gaikindo karena sebagai sekjen. Jadi berani saya pastikan, jika pihak GIIAS dulu yang memilih tanggal pelaksanaan pameran itu,” ujar Noer.

Pria yang sudah belasan tahun sebagai karyawan gaikindo/">Gaikindo tersebut juga mengatakan bahwa seluruh Agen Pemegang Merek (APM) memastikan ikut GIIAS. “Sebagai anggota asosiasi, APM ya ikut GIIAS di BSD. Kalau misalnya ada yang ikut di IIMS itu hanya diler,” sebutnya.

Jika ternyata ada APM yang kemudian ikutan di GIIAS dan IIMS bagaimana Pak Noer? Menurut Noergardjito tidak ada masalah juga. Karena itu APM pasti memiliki pertimbangan tersendiri. Apalagi urusan ikutan pameran menyangkut strategi pemasaran sebuah produk. “Ya monggo saja,” kata Noer.

Yang jelas, lanjutnya, giias-2015/">GIIAS 2015 yang diselenggarakan Gaikindo, mendapat pengakuan dari Organisation Internationale des Constructeurs d'Automobiles (OICA) sebagai pameran otomotif bertaraf internasional. Pasalnya, Gaikindo merupakan anggota OICA yang bermarkas di Jenewa, Swiss itu.

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y