Ditinggal Demas Agil, Bos NFT: Kita Bisa Rekrut Demas Kembali

Selasa, 07/03/2017 18:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Owner tim Nos Fajar Trans (NFT) Slalom, Toto Michdar memang mengaku kalau timnya sangat kehilangan sosok Demas Agil yang telah resmi bergabung dengan tim pabrikan Toyota Team Indonesia (TTI) Slalom Team.

Seperti yang kita ketahui, sejak dua tahun terakhir Demas Agil merupakan peslalom andalan NFT. Bahkan selama bergabung dengan NFT, Demas Agil sukses meraih gelar juara nasional Slalom dua kali beruntun tahun 2015 dan 2016.

"Kita memang sangat kehilangan, tapi apapun itu semuanya adalah keputusan Demas dan dia sudah mempertimbangkan semuanya," kata Toto Michdar yang juga mengisi formasi NFT Slalom Team.

Toto menambahkan sejauh ini hubungan Demas dengan NFT sama sekali tidak ada masalah. Karena itu meski masih mencari pengganti Demas, namun Toto sesumbar berniat untuk kembali menarik kembali Demas Agil suatu saat nanti.

"Demas punya alasan kuat untuk hengkang, tapi bukan berarti NFT tidak mampu untuk rekrut Demas kembali," beber Toto. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060