Maret Sensasi, Customer Family Loyalty Program Diperpanjang hingga Maret 2017

Rabu, 08/03/2017 16:51 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi calon konsumen Mitsubishi yang ingin membeli kendaraan di bulan Maret 2017 ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali memberikan program penjualan menarik untuk konsumen Mitsubishi.

Salah satu program yang kembali dipersembahkan Mitsubishi di bulan ini adalah Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan tambahan potongan harga sebesar Rp 5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

Program ini sendiri sebenarnya telah dimulai sejak Februari 2017 lalu. “Setelah kami mensosialisasikan program ini di beberapa event dan mendapat respons yang cukup positif, kami memutuskan untuk memperpanjang program ini sehingga dapat memberikan apresiasi yang lebih luas lagi terhadap konsumen Mitsubishi lainnya,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Cara untuk mendapatkan Customer Family Loyalty Program ini adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Maret 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain program Customer Family Loyalty Program, di bulan Maret ini, KTB juga menyiapkan beberapa program penjualan menarik, untuk Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, Triton, L300 dan T120SS.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Mitsubishi, mengaksesnya di situs www.ktb-mitsubishimotors.co.id dan menghubungi Call Center Mitsubishi 0804-1-300-300. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo