Sirkuit 328 Gaspol Dirgahayu Cilodong Resmi Dibuka, Enduro Trail Jadi Balapan Pertama

Rabu, 08/03/2017 23:36 WIB

mobilinanews (Depok) - Balapan Enduro Trail menjadi ajang peresmian Sirkuit 328 Gaspol Dirgahayu Sabtu (4/3) dan Minggu (5/3) akhir pekan kemarin. Peresmian ini berbarengan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Kostrad 328 Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Sirkuit 328 Gaspol Dirgahayu merupakan inisiasi Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI AM Putranto.

"Jadi Enduro race ini merupakan rangkaian dalam HUT Kostrad yang diantaranya ada enduro race trail, lomba tembak yang sifat nya nasional dan juga offroad yang sifatnya juga nasional. Sirkuit ini baru diresmikan kemarin Sabtu oleh Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI AM Putranto," kaya Mayor Infanteri Bagus Budi Adrianto S.E. Selaku Danyonif para raider 328 Dirgahayu.

"Dan terlihat animo peserta juga lumayan banyak sekitar 125 peserta dari berbagai daerah," lanjutnya.

Enduro Trail ini sendiri memperlombakan sebayak 11 kelas diantaranya TNI Dan Polri, OMR KLX, 35Th ++, Perwira TNI Dan Polri, Lokal Hobby, Built Up Hobby, FFA Open, Modifikasi Open, Lokal Open, OMR TS, Built Up Open, serta Enduro Race memperebutkan 1 buah motor matic. (adri)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali