Kejurnas Slalom Terapkan Regulasi Baru, Tim Intersport Lakukan Persiapakan Khusus

Kamis, 09/03/2017 14:52 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Intersport Racing Team dipastikan akan tampil menjadi penantang di ajang kejuaraan nasional Slalom 2017 yang tidak lama lagi akan bergulir. 

Turun dengan 6 formasi peslalom, Intersport Racing Team mengusung target tinggi dan berharap ke-6 peslalom mereka bisa meraih gelar juara di masing-masing kelas. 

Untuk merelasisasikan target tersebut, peslalom senior dari Tim Intersport yakni Dika CH menjelaskan dirinya dan tim tengah melakukan persiapan khusus jelang bergulirnya seri 1 Kejurnas Slalom 2017.

"Selain latihan rutin kita juga ada lakukan persiapan khusus yang mencakup dari sisi teknis seperti persiapan mobil. Karena regulasi berubah maka kita juga persiapkan mobil sesuai dengan regulasi tahun ini," kata Dika CH kepada mobilinanews. 

Lebih lanjut Dika CH juga membeberkan beberapa perubahan regulasi kejurnas Slalom tahun 2017. "Bedanya tahun lalu namanya slalom, tahun ini Gymkhana. Untuk regulasinya dulu penalti 5 detik kalau sekarang 2 detik," sambungnya.

Selain itu jika tahun lalu ada peserta yang salah jalan tetap dikenakan penalti maka tahun ini peserta yang salah jalan gagal mendapatkan waktu.

Adapun 6 peslalom Intersport Racing Team untuk tahun 2017 ini antara lain Dika CH (seeded A), Anggana (Seeded A), Ananta (Seeded A), Oldy (Seeded B), Bayu Saputra (pemula), dan Alvito (pemula). (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!