Pembalap Machmud Alkadrie Kejatuhan Durian Runtuh

Selasa, 31/03/2015 07:52 WIB

mobilinanews.com (Bogor) - Pembalap senior Syarief Machmud Alkadrie sejatinya finish ketiga yamaha-sunday-race-r-cup-series/">Yamaha Sunday Race R Cup Series kelas Community A. Bahkan pembalap yang juga ketua KONI Kalimantan Barat ini sudah naik podium dan mendapat trofi juara ketiga dari penyelenggara.

Namun setelah itu dia dipanggil pimpinan lomba, pengawas lomba dan pihak Yamaha selaku penyelenggara. Diberi tahu jika ia naik menjadi juara satu. Alasannya, dua pembalap pemenang pertama dan kedua kena diskualifikasi.

macmud

"Saya kaget tapi juga nggak enak juga. Karena menjadi juara pertama yang mestinya bukan milik saya. Ya ibaratnya, seperti kejatuhan durian runtuh," ujar Machmud Alkadrie kepada mobilinanews di Sentul, Bogor, Minggu (23/3).

Dua pembalap di atasnya itu terkena diskualifikasi karena dianggap melanggar regulasi. Yakni peserta itu juga tercatat mengikuti event Indonesia Race Series (IRS) yang juga digelar di Sentul. Sehingga tidak masuk kategori Community A.

Machmud Alkadrie sendiri tampil trengginas. Start dari posisi keempat, mantan ketua pengprov IMI Kalbar ini sudah berada di posisi ketiga menjelang tikungan pertama.

"Saya berterima kasih kepada pihak Daytona yang telah menyiapkan motor dengan perfect. Saya akan menyiapkan fisik yang prima di seri berikutnya," ungkapnya.

Tua tua keladi nih.

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik