Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi Gelar Kopdar Akbar & Bagasi Sale Perdana

Sabtu, 11/03/2017 23:30 WIB

mobilinanews (Bekasi) – Kurang lebih ada 84 klub/komunitas mobil hadir diacara kopdar gabungan yang diselenggarakan oleh Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) pada Minggu, 5 Maret 2017 di Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH) Bekasi.

Acara yang dihadirkan pun beragam, mulai dari bagasi sale yang diikuti oleh 250 peserta, fun contest dan car meet up yang diikuti oleh 56 peserta, baksos ganti oli gratis yang hasil nya nanti akan disumbangkan untuk pembangunan masjid di Cikeas, peluncuran mobil ambulance kedua, dan pencucian mata gratis untuk 1000 pengunjung.

“Tujuan diadakan acara ini bukan semata-mata untuk mencari keuntungan, namun lebih kepada guyub, memupuk tali silaturahmi antar komunitas, dan yang tidak kalah penting yaitu kegiatan baksos,” ujar Sabur Nugraha, Ketua Pelaksana Acara.

Ini merupakan kopdar akbar pertama di tahun 2017 untuk PKMB.  Dan selain klub/komunitas dari wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi, turut hadir juga rekan-rekan dari Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) yang membuat suasana menjadi semakin meriah dan guyub.

“Setelah melihat gebyar pertama nya seperti ini, kegiatan bagasi sale dan kopdar bersama akan kita agendakan setiap 6 bulan sekali.  Dan kebetulan memang sudah ada beberapa Mall di Bekasi yang ingin dibuatkan event serupa.  Tinggal kita memaksimalkannya dengan rangkaian kegiatan yang lain,” tutup Sabur Nugraha. (ria afriliani)

 

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman