Usai Dilantik Sadikin Aksa, IMI Sumatera Selatan Siap Tancap Gas

Senin, 13/03/2017 07:26 WIB

mobilinanews (Palembang) - Mengawali tahun 2017, Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatera Selatan melaksanakan pelantikan pengurus masa bakti 2016-2020. Acara sakral ini digelar di Hotel Swarna Dwipa, Palembang pada Sabtu (11/3) yang dilantik Sadikin Aksa, Ketum PP IMI.

Sesuai hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) IMI Sumsel yang diadakan Oktober silam, Ketua Pengprov terpilih secara aklamasi adalah Augie Bunyamin Yahya. Meski prosesi pelantikan sempat diundur karena menyesuaikan dengan agenda Ikin, sapaan Ketum PP IMI, akhirnya sukses terlaksana.

Acara pelantikan dihadiri oleh Kadispora Sumsel mewakili Gubernur Alex Noerdin, Wadirlantas Polda Sumsel, Wakil Ketua Umum KONI Sumsel dan sejumlah pejabat daerah. Dalam kesempatan itu, juga dilakukan penandatanganan kerjasama kemitraan dengan Bank Sumselbabel dan PT POS Indonesia.

Ketua Umum IMI Pusat dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi terhadap Pemerintah Provinsi Sumsel dalam hal ini Gubernur atas gebrakan terutama dalam memperjuangkan hadirnya MotoGP di Palembang. Sementara itu, Ketua IMI Sumsel Augie Bunyamin menyampaikan rasa syukur atas pelantikan ini.

Augie juga memaparkan bahwa saat ini pihaknya sedang fokus menggaet banyak mitra untuk bergabung dan kerjasama yang saling menguntungkan sebagai merchant IMI Sumsel. Diharapkan dengan banyaknya merchant akan memberi banyak manfaat berupa diskon bagi pemegang KTA IMI Sumsel, sehingga akan banyak pemerhati otomotif tertarik bergabung sebagai anggota IMI.

Untuk memeriahkan acara, digelar pula kontes modifikasi, donor darah, dan bazar otomotif. Kontes modifikasi diikuti 81 peserta yang datang dari Lampung,  Jambi, Prabumulih, Indralaya, dan Palembang. Mendatangkan juri nasional Robby Robot dan Tito Monster.

Usai pelantikan, IMI Sumsel siap tancap gas untuk realisasikan semua program kegiatan yang telah disusun dalam Rakerprov 2017. Sip, gasspoll! (BangVe)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y