Balap ISSOM 2015 Disulap Jadi Ajang Sportaintment

Selasa, 31/03/2015 17:42 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 akan hadir dengan format baru yang lebih menghibur. Dalam press conference yang digelar di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan (31/3)  Sentul Sirkuit Internasional menggandeng  ABM Enterprise sebagai promotor di dua kelas baru yang akan diselenggarakan 11-12 April mendatang. Yakni kelas Super Touring dan Super Car.

"Kami bekerjasama dengan sirkuit Sentul akan mengemas dua balapan itu sebagai andalan di ISSOM. Di dua kelas itu, merupakan representatif balapan yang kalau kita kemas profesional, akan bisa menghadirkan penonton dan sponsor. Itu yng akan kami lakukan," ujar Vivi Montolalu selaku CEO Holding Company ABM Enterprise kepada mobilinanews.

ABM (Abadi Bahana Mandiri) Enterprise sebelumnya dikenal di industri apparel dan entertainment. Berdiri sejak tahun 2012, ABM melihat peluang bisnis di dunia motorsport sebagai segmen khusus yang memiliki massa tersendiri, dan berdirilah divisi ABM Motorsport. 

Menggabungkan desain dan entertaintment dalam sebuah event balap, menjadi sebuah kiat kreatif yang sebelumnya belum pernah dilakukan optimal oleh penyelenggara lainnya.

vivi

“Selama ini kami melihat, ada balap tapi tidak banyak yang tahu. Makanya kami akan eksplore publikasi dan membalut unsur hiburan non otomotif menjadi potensial market guna membuat event balap lebih membahana dan memiliki prestige yang mendunia,” lanjut istri pembalap Paul Montolalu ini.

Diutarakan pula ibu dari Abigail Montolalu (17) dan Bianca Montolalu (11), ajang ISSOM 2015 disulap menjadi ajang sportainment yang akan membuat ajang motorsport tidak hanya sebatas menjadi “boys toys” tapi juga menjadi hiburan bagi keluarga Indonesia.

Sukses untuk ABM!

TERKINI
Semok, Layanan Servis Motor Keliling Melayani Lebih dari 1.000 Konsumen Motor Honda Selama Januari-April 2024. Wuling EV Jadi Official Car Partner Dalam 10th World Water Forum 2024 di Bali Human Error Masih Jadi Penyebab Utama Kecelakaan Sepeda Motor di Indonesia, Suzuki Beri Tips Praktis Rem Motor untuk Hindari Bahaya Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern