Suzuki Bike Meet 2017, Wadah Ngumpul Pengguna Suzuki Sekaligus Test Ride GSX-R 150 dan GSX-S 150

Rabu, 15/03/2017 14:07 WIB

mobilinanews (Malang) - Melanjutkan rangkaian agenda peluncuran produk fenomenal terbaru Suzuki yakni GSX-R 150 dan GSX-S 150, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar gathering pengguna motor Suzuki di Balai Among Tani, Batu, Malang, Sabtu (11/3) akhir pekan kemarin. 

Acara bertajuk "Suzuki Bike Meet 2017" ini merupakan edisi pertama dan merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor. Lebih dari 500 orang dari 44 klub dan komunitas yang membawa sekitar 320 motor Suzuki hadir memeriahkan acara tersebut.

Pada waktu yang bersamaan, "Suzuki Bike Meet 2017" juga diselenggarakan di kota Medan, tepatnya di Lapangan Bola Tanah 600 Marelan, Medan, Sumatera Utara. Tidak kalah meriah, di Kota Medan event ini dihadiri oleh lebih dari 500 orang yang menggunakan 393 motor Suzuki baik untuk kegiatan touring maupun kumpul-kumpul antar anggota klub/komunitas. 

“Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kedua produk itu kami yakini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di  Indonesia. Untuk mendukung kebangkitan Suzuki, kami menghadirkan acara Suzuki Bike Meet 2017 untuk merekatkan kembali hubungan dengan para pengguna dan pecinta Suzuki motor di Indonesia. Kami ingin berterima kasih kepada seluruh konsumen yang selalu setia memilih motor Suzuki, sekaligus juga ingin mengajak calon konsumen untuk mencoba produk terbaru kami GSX-R 150 dan GSX-S 150,” kata Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS. 

Beragam kegiatan menarik juga menjadi daya tarik event Suzuki Bike Meet 2017, seperti Fun Touring, Freestyle, Test Ride, Free Check Up Service, Games dan Door Prize. 

"Acara juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan hiburan. Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki,” sambungnya.

Yohan menambahkan, selain menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki, dalam kegiatan ini para bikers dipersilahkan untuk menjajal produk terbaru GSX-R 150 dan GSX-S 150

Suzuki Bike Meet 2017 sendiri rencananya akan dilangsungkan di 8 Kota di Indonesia. So masih ada giliran untuk kota-kota berikutnya. Bersiap ya guy. (adri)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24