ISSOM 2015 Disajikan Lebih Kompetitif

Selasa, 31/03/2015 19:42 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) –Sentul International  Circuit yang menggandeng PT Abadi Bahana Mandiri (ABM) Enterprise selaku promotor, bakal mengemas  2 kelas andalan yakni Super Car Championship  dan Super Touring Championship . Dua kelas itu bagian dari 15 kelas yang akan dilombakan dalam seri pembuka ISSOM , 11-12 April 2015.

lolrons

“Kelas ini untuk menampung atensi kelas Super Touring yang starternya hingga 47 mobil. Maka kemudian kami pisah yang kapasitas mesinnnya lebih besar seperti Ferrari dan Lamborgini masuk Super Car. Dengan pembagian ini, kami optimis balapan lebih menarik,” ujar Lola Moenek, General Manager Sirkuit Sentul pada Prescon di Rolling Stones, Jl Ampera, Jaksel (31/3).

Untuk dua kelas yang akan digelar ABM Motorsport itu, menurut Ronny Supardi sebagai corporate secretary ABM Enterprise,  pihaknya akan membuat kemasan balapan ini diminati dan menghadirkan crowd. “Strateginya sudah kami siapkan,  dengan support  bazar makanan dan tata tertib masuk sirkuit seperti halnya menonton balapan tingkat dunia,” ujar Ronny.

Baik Lola maupun Ronny menambahkan, untuk seri pertama ISOM masih akan menggelar kelas-kelas lokal. Tapi mulai seri kedua akan digelar kelas internasional seperti Formula Master, Ferrari Challenge hingga Lamborghini yang merupakan rangkaian seri di Asia.

Kita tunggu gebrakan ABM nih.

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik