Peluncuran Dua Model Anyar Honda Jadi Momen Perpisahan Tomoki Uchida

Kamis, 16/03/2017 15:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berbarengan dengan serah terima jabatan Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) dari Tomoki Uchida ke tangan Takehiro Watanabe, HPM resmi meluncurkan dua produk anyar sekaligus, Kamis (16/3) di Grand Ballroom Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta.

Dua model terbaru tersebut antara lain All New Honda Odyssey dan New Honda City. Peluncuran dua mobil berbeda tipe ini tentunya menjadi akhir dari kepemimpinan Tomoki Uchida sebagai Presiden Direktur bos baru Honda Prospect Motor selaku Agen Pemegang Merk (APM) mobil Honda di Indonesia.

All New Honda Odyssey hadir dengan paket yang lebih eksklusif dibandingkan versi sebelumnya seperti New Black Front Grill, fog lamp dengan black garnish dan desain baru Alloy Wheel 17 inchi.

"Honda Odyssey merupakan flagship Honda yang terus membawa terobosan dalam hal teknologi dan kenyamanan. Model ini juga memiliki reputasi sebagai MPV Premium dengan konsumen yang sangat loyal," kata Tomoki Uchida.

Diperkenalkan pada tahun 2014, All New Honda Odyssey merupakan generasi kelima Odyssey. Selain eksterior dan interior yang mendapat penyempurnaan, All New Honda Odyssey dibekali meisn 2.4 liter DOHC i-VTEC dengan teknologi Earth Dreams yang menghasilkan tenaga sebesar 175 ps pada 6.200 rpm.

Sementara itu, tidak kalah menarik kehadiran New Honda City juga menjadi magnet bagi para jurnalis. Pasalnya mobil kelas mini sedan yang laris manis ini dikenal banyak mendaoat penghargaan.

Sama dengan All New Odyssey, New Honda City juga lahir dengan beragam penyempurnaan baik dari sisi eksterior maupun interior.

"Setiap model Honda City selalu menawarkan lebih dari ekspektasi konsumen baik dari sisi desain maupun teknologi. Dengan penyempurnaan ini maka New Honda City tetap menjadi mini sedan terdepan di kelasnya," ungkap Uchida di hari terakhirnya menjabat sebagai Presiden Direktur HPM.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, peluncuran dua model baru ini juga menandakan kehadiran pengganti Tomoki Uchida yaitu Takehiro Watanabe sebagai Presiden Direktur Honda per tanggal 16 Maret 2017. (adri)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman